Beringin Bogor Jagokan Tagor

Featured Photography POLHUKAM
Tauhid J Tagor mendapat amanah dari pengurus dan kader Golkar Kota Bogor untuk maju sebagai bakal calon walikota dari partai berlambang beringin itu. Foto: istimewa

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bogor, menetapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor sebagai calon Walikota dari parpol berlambang pohon beringin itu.

Selain itu, Beringin Bogor juga menetapkan Dedi Mulyadi, Ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat sebagai calon gubernur Jabar. Sementara itu, Heri Cahyono, Sekretaris DPD Partai Golkar digadang-gadang untuk merebut Kursi Ketua DPRD Kota Bogor dengan catatan dirinya terpilih kembali menjadi anggota dewan pada pemilihan legislatif mendatang.

Ketika ditanya hasil rakerda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengatakan dirinya akan menjalankan amanat yang telah diberikan pengurus dan kader Golkar.

 

“Saya akan menjalankan amanah ini dan menjaga kekompakan agar kader dan pengurus Partai Golkar Kota Bogor tetap solid,” ungkap Tagor dalam siaran pers yang diterima redaksi wartapakwan, seusai rakerda (13/05/2017).
Tagor juga mengatakan dirinya akan menjalin komunikasi dengan partai politik, baik yang sudah mendeklarasikan koalisi maupun belum.

“Untuk koalisi dan menentukan pasangan, saya serahkan sepenuhnya kepada tim pilkada bentukan dpd partai golkar kota bogor,” pungkasnya. (Tjahyadi Ermawan)