You are currently viewing Barito Putra Tahan PS TNI

Barito Putra Tahan PS TNI

PS TNI gagal meraih kemenangan setelah ditahan Barito Putra. Foto: Sandika/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id- Dalam Lanjutam Liga 1 Gojektraveloka pekan ke-22 l, PS TNI harus berbesar hati setelah di tahan tamunnya PS Baritro Putra 1-1, di Stadion Pakan Sari,Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/08/2017) malam, hasil ini membuat posisi kedua Tim tetap bertahan dan tidak berubah di papan tengah klasmen semetara Liga 1.

PS TNI berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Manahati Letussen di menit 34, memanfaatkan umpan pemain tengah Reduane Zerzouri dari tengah lapangan.keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Namun Laskar Antasari ( Julukan Barito Putra) berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 63 melalui Talaohu Abdul Mushafry yang memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang PS TNI kawalan kiper Teguh Amiruddin.

Dalam konferensi Pers, Asisten pelatih PS TNI Gasely menuturkan timnya sudah bermain baik dan mampu menjalakan strategi yang di inginkan oleh pelatih Ivan Kolev.

“Babak pertama kami bermain baik, disiplin dan banyak membuat peluang, hasilnya pun berbuah gol. Sayangnya anak-anak hilang konsentrasi di 45 menit kedua, alhasil kami kecolongan gol dan mesti rela kehilangan poin penuh di kandang sendiri,” ujarnnya kepada media

Sementara itu pemain depan PS TNI Sansan Fauzi mengutarakan rasa
kekecwaanya dikarnakan Tim nya hanya mampu bermain imbang dan meraih satu poin.

“Jujur saya kecewa, kami kan tiga kali away gagal menang, harusnya main kandang bisa kami manfaatkan jadi tiga angka. Sayangnya kelemahan kami berbuah fatal dan mesti puas dengan sebiji poin,” kata Sansan

Pelatih PS Barito Putra Jacksen F. Tiago merasa gembira karena mampu curi poin tandang, menurutnya, Hasil ini merupakan modal bagus untuk biza menang di pekan berikutnya.

“Sejak awal kami memang bertekad untuk bisa curi poin tandang. Berkat konsentrasi dan penampilan apik anak-anak, kami bisa cetak gol penyeimbang dan target curi angka bisa terealisasi,” pungkasnnya.(sandika)