You are currently viewing Bank Mandiri Kirim 2.000 Bingkisan dan Sumbang Mushola Al Ikhlas Bantarjati Sebesar 15 Juta

Bank Mandiri Kirim 2.000 Bingkisan dan Sumbang Mushola Al Ikhlas Bantarjati Sebesar 15 Juta

Area Operation Head PT Bank Mandiri Tbk area Bogor Vivi Hendrastuti menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada warga RW 07 Bantarjati bertempat di Mushola Al Ikhlas Sementara di Paledang, warga memanggul bingkisan yang dikucurkan Bank Mandiri. Foto-foto: tjahyadi ermawan | wartapakwan.co.id

Gembira dan haru. Itulah pemandangan yang terlihat  di wajah warga RW 07 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ketika menerima paket bingkisan Ramadhan 1438 Hijriah dari Program BUMN Berbagi, BUMN Hadir untuk Negeri yang dimotori oleh Bank Mandiri.

Penyerahan secara simbolis bingkisan ramadhan dilakukan oleh Area Operation Head, PT Bank Mandiri Tbk Area Bogor Vivi Hendrastuti kepada 10 orang penerima. Seremoni acara berlangsung di Mushola Al Ikhlas Jalan Ereng I ujung, RT 04/RW 07 Perumanas Bantarjati, Bogor Utara, Selasa (13/6) 2017.

Selain memberikan 2.000 paket bingkisan ramadhan, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan Dana CSR guna perbaikan Sarana dan Prasarana Mushola Al-Ikhlas sebesar lima belas juta rupiah. Prosesi penyerahan bantuan dana CSR dari Bank Mandiri diterima oleh Ketua DKM Al-Ihlas, Cece disaksikan Lurah Bantarjati Ramli Sahibu, Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Utara Ivan, Babinsa Koramil Bogor Utara, Joko B.S, Ketua RW 07 Achmad Rochendi, Ketua RT 04/07 Agus Setiaramdani, dan para tokoh masyarakat setempat.

Kepada wartapakwan.co.id usai acara, Vivi Hendrastuti mengatakan BUMN Berbagi merupakan program dari pusat, dan untuk wilayah Bogor, Bank Mandiri mendapat amanah untuk membagikan 8.000 paket bingkisan ramadhan yang disebar di empat titik penyebaran.

”Masing-masing titik kebagian 2.000 paket bingkisan, dan di setiap lokasi titik penyebaran (Masjid, red) kami juga memberikan bantuan dana masing-masing Rp 15.000.000,”jelas Vivi.

Adapun empat titik lokasi penyebaran bingkisan ramadhan dari Program BUMN Berbagi yang dimotori oleh Bank Mandiri adalah Masjid Nurul Huda, Jalan Raya Puncak, RT 02/03 Cipayung Girang, Mega Mendung, kabupaten Bogor. Lalu Masjid Al Ikhlas, Jalan Ereng III/ RT 04 RW 07 Kelurahan Bantarjati, Kec.Bogor Utara, Kota Bogor, Ponpes Ar Ruhuma, JL Kreteg, Pagelaran, Ciomas kabupaten Bogor, dan terakhir Masjid Al Istiqomah.

“Harapan kami, BUMN Berbagi bisa membuat warga gembira menjelang hari raya, dan juga bantuan dana dari Bank Mandiri bisa dipergunakan untuk memperbaiki sarana dan prasarana ibadah, khususnya masjid. Supaya warga bisa lebih nyaman dalam beribadah,”pungkas Vivi. (Tjahyadi Ermawan)