Sekolah Regina Pacis Akan Gelar Gebyar 70

Wartapakwan. Co. Id.-Sekolah Regina Pacis Bogor akan menggelar pertunjukan pagelaran seni Sekolah Seni Spektakuler dan terbesar se-Kota Bogor untuk pertama kalinya dengan bingkai “Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor”, kegiatan tersebut akan digelar pada hari Sabtu, (8/9) mendatang di Sentul International Convention Center. Pada kesempatan tersebut akan melibatkan 600 murid dan 200 siswa lainnya.

Kegiatan tersebut akan digelar
untuk memperingati telah berdirinya sekolah Regina Pacis Bogor yang telah berusia 70 tahun dan menjadi moment untuk bertemunya kembali para alumni dari TK, hingga SMA yang sudah lama terpisah. Bahwa acara ini akan menjadi pertunjukan yang spektakuler, karena didalamnya terdapat pagelaran seni, orkestra dan paduan suara, panggung gebyar karya cipta, mega bazaar, dan temu kangem alumni,” kata Ketua acara Putut Darjadi diacara press conference, Rabu (8/8)kemarin di sekolah Regina Pacis Bogor tepat di Jalan Ir. H. Juanda no.2, Bogor.

Pertunjukan yang akan digelar merupakan rangkaian dari beberapa acara yang akan dilaksanakan mulai dari pagi hingga malam hari. Tidak hanya itu, akan ada pagelaran seni dimana siswa-siswanya dikumpulkan untuk beradu seni peran dalam kisah yang menceritakan berdirinya sekolah Regina Pacis hingga kisah percintaan di kala Sekolah Menengah Atas (SMA). “Pagelaran seni ini akan disutradarai oleh Wawan Sofwan, seorang sutradara hebat yang telah menyutradarai banyak pertunjukan di Indonesia dan terakhir bertindak sebagai sutradara dengan naskah karya Putu Fajar Arcana dalam acara peresmian patung Garuda Wisnu Kencana di Bali,” ujarnya.

Selain itu, kemampuan bernyanyi dan menari pun akan ditonjolkan dalam pagelaran seni tersebut, para pemain akan bernyanyi dan menari diatas panggung megah sambil menceritakan kisah yang akan ditampilkan. “Melibatkan artis nasional yang akan menjadi kejutan spesial bagi para penonton. Terdapat Putri Ayu, Yana Julio, Katon Bagaskara, dan Dinda Kanya Dewi yang akan menyumbangkan suaranya diacara spektakuler,” pungkasnya. (wp-3)