Siswa SMK (Serbu) Try Out SMB

suasana Try out. Foto Gifar Rivana

WartaPakwan–Family Of Rain City Telkom University kembali adakan Try Out SMB (Seleksi Masuk Bersama) di GOR Padjajaran Kota Bogor, Minggu, 07/01/18. Acara yang berlangsung setahun sekali ini, selalu banyak peminat dari anak-anak kelas dua belas SMA/K untuk mempersiapkan ujian masuk ke perguruan tinggi negeri. Di tahun ini Grab It Fast 2018, memasuki angka peserta sampai 1500 peserta, dari SMA/K yang ada di Kota Maupun Kabupaten Bogor.

Acara yang berlangsung sejak pukul enam pagi hingga petang ini. Diisi dengan talkshow bersama Gofar Hilman selaku founder Lawless Jakarta. Lalu di akhir ada acara musik yang diisi oleh Kunto Aji, dan HIVI. Selain itu acara ini juga di laksanakan untuk memperkenalkan Universitas Telkom kepada warga Bogor agar lebih di kenal dan banyak peminat yang ingin masuk ke Universitas Telkom.

Saat ditemui salah satu peserta Ferdin Rodiansyah dari SMA Plus PGRI Cibinong sangat antusisas dalam mengikuti SBM ini “ya,untuk persiapan saya nanti ujian masuk perguruan tinggi negeri, yang harus di persiapkan dari sekarang pastinya, kan nantinya kita kalau mau masuk perguruan tinggi negeri akan di hadapi ujian yang seperti ini juga.” Ujarnya.

Diwaktu yang sama ketua pelaksana Hakim Sukma aji mengatakan acara ini bukan semata hanya Try Out saja namun ingin lebih memperkenalkan Universitas Telkom kepada masyarakat Bogor “sebelum acara ini pun kami mengadakan Roadshow ke berbagai SMA/K di Kota dan Kabupaten Bogor untuk memperkenalkan Universitas kami ke anak-anak SMA/K tersebut. Dan di tutup dengan acara Grab It Fast ini.” Tutup Hakim. Gifar Rivana