Pemuda dan Pemudi Pahlawan Bergerak Membantu Korban Kebakaran di Kelurahan Gudang

Para pemuda dan pemudi Pahlawan mengemas bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Gudang. Foto: oly nurmansyah/WP

Bogor, WartaPakwan-Seluruh warga di Gg. Pahlawan II, Rw 08, Kel. Empang, Kec. Bogor Selatan, berhasil mengumpulkan dana, sembako, dan pakaian untuk korban kebakaran di Kampung Gudang.

Aksi Solideritas yang di dasari oleh rasa kemanusiaan ini di gagas oleh sekumpulan pemuda-pemudi yang berinisitatif mengadakan penggalangan dana dengan turun ke wilayah RW 08.

“Kami sebagai pemuda-pemudi di wilayah Rw 08 berinisiatif mengumpulkan dana untuk membantu korban kebakaran di kampung gudang,” ujar Nashrul.
Menurut pemuda yang biasa di sapa Tile ini, mereka bergerak tidak hanya mengadakan penggalangan dana di wilayah saja. “Pada hari Jum’at lalu, kami mengadakan bakti sosial dengan cara mengamen di daerah Lodaya,” papar Tile.
Pemuda-pemudi ini akan kembali mengadakan bakti sosial pada Sabtu Malam di Warung Kaki Lima, Depan Taman Makam Pahlawan, Bogor. “Kami akan mengadakan bakti sosial terakhir pada Hari Sabtu Malam, dan rencana nya bantuan yang sudah terkumpul akan di kirimkan ke lokasi bencana pada Hari Minggu,” pungkas Tile. (Oly Nurmansyah)