PNS K2 Kota Bogor Peduli Korban Kebakaran Kampung Gudang

Personil BPBD dan Tagana Kota Bogor mengecek bantuan yang diserahkan dari PNS K2 Kota Bogor, Selasa (26/12/2017). Foto: Syenabani Mulyaatmadja/SMP Taruna Andigha

WartaPakwan.Co.Id-Sejumlah PNS di lingkungan Pemkot Bogor yang berasal dari jalur K2 bergerak membantu korban kebakaran di Kampung Gudang, Bogor Tengah. “Kami tergerak untuk meringankan beban para korban yang kini mengungsi. Ini murni spontanitas dari semua temen-temen K2,” ujar Oman Suganda.

Menurut pria yang akrab disapa Omeng ini, mereka mengirimkan bantuan berdasarkan kebutuhan. “Mulai dari pakaian layak pakai sampai pampers bayi, pampers dewasa, pembalut wanita, minyak telon, bedak bayi, biskuit, susu bayi dari 0-3 tahun, dan berbagai kebutuhan lainnya,” papar Omeng.

Tim dari PNS K2 terdiri dari 10 orang membawa bantuan ke lokasi bencana. “Ini perwakilan saja yang ke lokasi, karena tidak semua bisa hadir. Namun, semua K2 berpartisipasi dan kami masih terus menggalang kalau-kalau masih ada rekan kami yang mau nyusul nyumbang,”pungkas Omeng seraya mengucapkan terima kasih kepada semua PNS K2 yang sudah berpartisipasi. Bantuan dari PNS K2 berupa uang tunai dan barang diserahkan di Posko Bencana dan diterima oleh Tim dari BPBD Kota Bogor. (Syenabani Muljaatmadja/SMP Taruna Andigha)