Terdampak Kebakaran, Anak-anak Kampung Gudang Butuh Seragam Sekolah

Warga Gudang sementara mengungsi di SD Empang 2 Bogor. Mereka tak memiliki pakaian, termasuk anak-anak yang seragam sekolahnya ludes terbakar. Foto: Oly Nurmamsyah I wartapakwan.co.id

WartaPakwan.co.id-Sedikitnya 30 rumah rusak dan 70 KK terdampak akibat kebakaran yang terjadi di Kampung Gudang Rt05/01, Kota Bogor, Senin (25/12/2017). Kejadian yang diduga akibat arus pendek ini berhasil dipadamkan  setelah mendatangkan 5 mobil pemadam kebakaran.

Hingga saat ini bantuan dari Pemerintah Kota Bogor telah didatangkan, dan beberapa korban kebakaran mengungsi, dan sekaligus dilakukan pendataan di SD Empang 2, Kota Bogor. Menurut Ibu Yuniar, salah satu korban, dirinya bingung mau ngungsi dan tinggal dimana. “Pakaian sehari-hari dan pakaian sekolah anak pun habis terbakar”, Ujar Yuniar kepada Wartapakwan.co.id.

Pada kejadian ini terdapat korban yang sedang sakit,  yakni Subur (70) dan Nurhayati (75). Nurhayati terjatuh pada saat kejadian dan mengalami luka di bagian lutut sebelah kanan dan di larikan ke RSUD, Kota Bogor. (Oly Nurmansyah)