Ribuan Pecinta Motor Tua Ramaikan Retro Bike Fest 2017

Retro Bike Fest 2017 di Pasar Bersih, BNR. Foto: Sandika Fadilah/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id – Club dan komunitas Motor tua yang ada di Kota Bogor menggelar Acara Retro Bike Fest 2017 yang disponsori oleh Djarum Coklat Retro di Pasar Bersih, Bogor Nirwana Residen ( BNR), Kota Bogor, Minggu (17/12/2017).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB . Club dan komunitas yang mengadakan acara ini diantarannya bikers brotherhood MC Bogor, Rebel Bastar dan carbon. Kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat penggiat otomotif yang ada di Kota Bogor, mulai dari Custome, Bikers , club, serta Komunitas.
Menurut Sani Vedder selaku ketua pelaksana mengatakan, Retro Bike Fest ini terbentuk oleh club, Komunitas dan local traffic yang ada di kota Bogor.
“semua kita dasari atas asas kekeluargaan dan semangat persaudaraan, maka terciptalah acara Retro Bike fest ini. “Ujar Sani Vedder.
Kegiatan ini diisi dengan berbagai rangkai acara diantarannya, Tari Tradisional, Sambutan, Rampak Gendang, Fun game, Band, Kontes Motor dan masih banyak yang lainnya.
“Tadi kita membuka dengan acara kebudayaan, ada tari-tarian dan rampak gendang.” lanjut Sani

Acara ini pun sangat diminati oleh para pencinta motor custome dan motor tua, sebanyak dua ribu orang lebih peserta dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Lampung serta Bandung pun datang untuk menghadiri kegiatan Retro Bike Fest 2017 ini.
” untuk target peserta Sebenernya awalnya lokal Kota Bogor sendiri, Tetapi kita tidak bisa membendung tamu- tamu dari luar kota.” ucapnya.
Retro Bike fest 2017 ini  baru pertama kali diadakan di Kota Bogor dan nantinya akan menjadi event tahunan di Kota Bogor.
” ini event pertama di Bogor dan mudah mudahan kedepannya bisa menjadi event tahunan.”pungkas Sani Vedder. (Sandika Fadilah)