Bima Arya Resmikan LOOP Arena

Walikota Bogor Bima Arya meresmikan LOOP Arena foto Sandika fadilah | wartapakwan

Wartapakwan.co.id – Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan bereaksi bagi anak-anak muda di Indonesia. Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang kebutuhannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap untuk mewadahi hobi mereka.
Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di sepuluh kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado.
Vice president Brand and Communications Telkomsel, Nirwana Lesmanamengatakan “kami sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia. Sepanjang diadakannya program #HYPbarengLOOP, kami mendapatkan banyak masukan dari anak-anak muda di berbagai kota ”ujarnya”.
Peresmian LOOP Arena Bogor di laksanakan dengan mererefitalisasi Skatepark Taman Sempur Kota Bogor pada Sabtu, 09/12/17. Yang diresmikan langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya.
Dalam Konferensi Pers Walikota Bogor Bima Arya mengatakan refitalisasi skatepark ini menjadikan anak muda Bogor khususnya di Kota menjadi lebih banyak pilihan selain pergi ke mall “kawasan Taman Sempur sudah banyak kita renovasi saat ini Pemklot Bogor bekerja sama dengan Telkomsel untuk merefitalisasi skatepark ini dan menjadikan pilihan bagi anak muda untuk pergi hangout.” Ujarnya kepada media
Acara yang di mulai sejak pukul 09:00 ini, diisi dengan atraksi dari para skateboarder. Menariknya selain atraksi dari skateboarder adapula atraksi dari komunitas BMX, Sekuter, dan sepatu roda yang menikmati fasilitas baru yang ada di Kota Bogor.
Selain itu, bukan hanya peresmian sketepark saja namun di tempat yang sama juga telah di buka Taman Baca yang juga di resmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya. (Gifar)