Shutter Shot Sajikan Kidung Dayeuh

(Atas) Bidang Organisasi PFI Bogor Andi Hampura M Ridwan usai memberikan materi (foto elvas). Foto bawah, Walikota Bogor Bima Arya melihat karya foto yang dipamerkan oleh tim shutter shot (foto Sandika).

Bogor | WartaPakwan

Shutter Shot angkatan keenam menggelar pameran foto untuk pertama kalinya dengan tajuk “Kidung Dayeuh”, di gedung Mashudi Lantai 3A, Universitas Pakuan Kota Bogor, Kamis, (30/11/2017).

Pameran foto “Kidung Dayeuh” mempunyai makna ”Suara atau nyanyian Hati Dari Kota”, pameran tersebut bertujuan untuk menyuarakan hati dan perasaan seseorang melalui sebuah gambar dari berbagai aspek kehidupan.

Yussa, selaku ketua pelaksana, mengatakan, “tema kita yaitu ‘Sentuh’,  karena dengan liat foto mencoba untuk menyentuh para penikmat foto dengan karya-karya kami. Acara yang digagas oleh Shutter Shot ini dihadiri Wali Kota, Dr. H. Bima Arya Sugiarto dan menyuguhkan 22 karya foto yang dianggap mewakili suara hati masyarakat. Selain itu, Yussa berharap, ” buat para pameris biar lebih kreatif lagi, buat pemerintah kota semoga lebih membuka matanya bahwa dipinggiran kota dan di pedalaman pun banyak yang butuh bantuan”, pungkasnya. (Oly Nurmansyah)