One Event Berkolaborasi Dengan Bogor Beatbox

One event kerjasama dengan Bogor Beat Box. Foto: Givar Riffana | warta pakwan

WARTAPAKWAN.CO.ID- Bogor, One Event merupakan (EO) Event Organizer dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Pakuan Bogor konsentrasi Manajemen Komunikasi 1 yang menggelar acara Bogor Beatbox Battle 2017 yang berlokasi di JAKCLOTH STORE Jl. Dr Semeru Ruko Braja Mustika No. 24, Cilendek Barat, Bogor Barat, tepatnya pada Minggu, 26/11/2017 pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, One Event berkolaborasi dengan Bogor Beatbox untuk menggelar acara yang menghadirkan beberapa Beatboxer Beatboxer ternama, di antaranya, Billy Beatbox yang merupakan founder dari IndoBeatbox, Ego Firnando dari Tangerang Beatbox, serta Ilham Muhamad Sidiq dari Bogor Beatbox Community, yang di jadikan sebagai juri dalam ajang ini.

Uniknya dari 30 peserta yang terdaftar, terdapat peserta yang berasal dari Pulau Dewata (Bali), dan Lampung. Bogor Beatbox Battle 2017 memang cukup menarik banyak perhatian dan memiliki peserta yang beragam dari berbagai wilayah, yang tidak hanya mencakup Bogor saja.

Muhamad Ginanjar Prihadi selaku ketua pelaksana mengatakan, “One Event ini berkolaborasi dengan Bogor Beatbox, fungsinya untuk penyambung antara One Event dengan juri-juri yang memang sudah memiliki nama besar, dan memberikan informasi seputar acara Bogor Beatbox Battle 2017 ini di media. Serta memberikan pengarahan untuk tahap penjuriannya dalam ajang tersebut” ujar Ginanjar kepada Wartapakwan.co.id

Sementara itu, dari 30 peserta akan melalui babak eliminasi dan menjadi 16 peserta untuk battle satu lawan satu. Untuk sistem battle tersebut akan dilakukan pengundian dan nantinya menemkan juara mulai dari juara tiga sampai juara pertama.

Bogor Beatbox Battle 2017 ini memberikan hadiah untuk para juara berupa, uang tunai dan sertifikat. Untuk juara pertama akan memenangkan uang tunai sebesar Rp. 800.000 + sertifikat yang kedua Rp. 600.000 + sertifikat dan yang ke tiga uang tunai sebesar Rp. 400.000 + sertifikat. (Dayat)