Tangerang Beat Box Borong Gelar Juara

para peserta unjuk kebolehan mereka di ajang Bogor Beat Box 2017 foto Givar Riffana

WARTAPAKWAN.CO.ID – Bogor Beatbox Battle 2017 yang diadakan di JAKCLOTH STORE Jl. Dr Semeru Ruko Braja Mustika No. 24, Cilendek Barat, Bogor Barat, tepatnya pada Minggu, 26/11/2017 pukul 09.00 WIB. Menghadirkan beberapa peserta dengan suara dan keunikannya masing-masing, membuat acara Bogor Beatbox Battle ini semakin memanas, terlihat ketika saat sesi battle yang menyisakan 16 peserta dari 30 peserta yang terdaftar.

Dari 16 peserta yang nantinya akan tereliminasi kembali manjadi 8 peserta, dan masuk tahap battle kembali akan menyisakan 4 peserta yang akan di adu pada tahap final sampai nantinya ditemukan juara dari Bogor Beatbox battel 2017 sendiri.

Battle pertama yang di undi, yakni Zaidan beatboxer asal Bogor Vs Dimas beatboxer asal pulau dewata Bali yang kini menimba ilmu atau mengeyam pendidikan di salah satu Universitas di Jakarta.

Dimas mengatakan, “ia tertarik untuk mengikuti Bogor Beatbox Battel ini karena ia ingin memperbanyak relasi atau teman dan juga ingin mencari ilmu di dunia Beatbox, ditambah Bogor itu merupakan kota yang diisi banyak orang-orang yang ramah. Apa lagi di Bali untuk Beatbox sendiri masih jarang dan sulit untuk ditemukan, meskipun ia juga bergabung dengan Bali Beatbox sendiri” ujar Dimas disela acara

Bogor Beatbox Battle 2017 ini pun di juarai oleh Dipo Beatboxer asal Tangerang, dan juara 2 Mail Beatboxer asal Tangerang dan yang ke tiga Adi Krang kembali Beatboxer asal tangerang. Dalam ajang ini, Tangerang Beatbox menyabet semua juara. Di penghujung acara, Billy bintang tamu yang juga sekaligus menjadi juri pun memberikan penampilan terbaiknya pada acara Bogor Beatbox Battle 2017 ini. (Dayat)