Vixion vs Vario di Air Mancur

Petugas dari Laka Lantas Polresta Bogor Kota menangani tabrakan ini. Foto: Sandika/WartaPakwan

Wartapakwan.co.id – Bogor

Tabrakan kendaraan roda dua terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor, Senin (20/11/2017), tepatnya pukul 21.45 malam.

Menurut Aditya Rohmatulloh, saksi mata menjelaskan kejadian ini disebabkan adanya pengendara sepedah motor dari arah air mancur menuju arah Istana Bogor dengan kecepatan tinggi. Sementara itu pengendara sepeda motor vixion dengan plat nomor B 8847 TWP melaju dari arah Jalan Sawo Jajar, Kota Bogor lalu menabrak sepada motor matik vario dengan plat no F 3467 KX.
“Tadi ada motor kencang dari arah mancur, mau nyelip motor vario terus ada motor vixion nyebrang dari arah Sawo Jajar nabrak motor vario. Nah yang motor ngebut dari arah mancur itu langsung kabur, gatau motornya apa.” ujar Adit.
Akibat kejadian ini kendaraan sepeda motor vixion dengan plat no B 8847 TWP mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan motor, sementara itu kendaraan motor vario dengan plat no F 3467 kx mengalami kerusakan di bagian depan. Mengakibatkan pengendara motor vixon mengalami luka cukup parah di bagian dadanya dan langsung di bawa ke rumah sakit salak.
“Yang bawa motor vixon itu orang bekasi, lukanya di dada, dan dibawa ke RS Salak,” lanjut Adit. (Sandika Fadilah)