DSLR untuk Sinematografi Indonesia

Pose bareng panitia Indifest.

Bogor I WartaPakwan

Club Lobi Pilm, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), Universitas Pakuan Bogor, mempersembahkan IndieFest 7, Festival Film Pelajar dengan tema INDIENATION (Independent Generation For Evolution), acara yang diselenggarakan di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Sabtu,(18/11/2017).
Event ini  memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

Sejumlah pelajar SMA/SMK mengirimkan film terbaik mereka, festival yang diikuti oleh pelajar JABODETABEK, serta pelajar dari Kota Bandung dan Jawa Tengah pun turut serta dalam festival ini.
Narasumber Benny Kadarhariarto (DSLR Cinemathography Indonesia) dihadirkan untuk memberi dan menceritakan pengalamanya di dunia perfilman Indonesia.
Dari peserta, Faqi Naufal, Salah satu pelajar dari SMK Bina Informatika, Kota Bogor mengaku sangat tertarik dengan kegiatan ini. “Lebih tau tentang film dan mendapatkan inspirasi untuk membuat film,” ujar Faqi.
Sementara itu, Muhamad Farhan, Selaku Ketua Pelaksana mengatakan dalam rangka menjalankan program kerja, program kerja ini adalah program kerja terbesar selama satu periode. (Oly)