Mahasiswa Unpak Senam Bersama Warga Lawanggintung

Gembira bersama warga. Foto: sandika

Bogor l WartaPakwan.co.id

Dalam Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november 2017, Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor selenggarakan senam aerobik bersama, game, dan dorprice.

Pendapat warga sekitar, Tety Kurniawati “saya suka dengan diadakanya acara ini, klo bisa rutin buat acara seperti ini karna ibu-ibu di sini cukup senang,” ujar Tety Kurniawati.

Acara yang di bingkai 1000 Langkah Pahlawan ini di ikuti oleh warga Rw 03 dari Brimob dan Rw 04 dari Angkatan Udara, di Lapang ABRI Sukasari, Kota Bogor, Minggu(12/11/2017), pagi.

Menurut Ketua Penyelenggara, I Made Sumertayasa, pemuda jaman sekarang, apresiasi terhadap pahlawan yang telah gugur mendahului kita sudah mulai mengikis, seakan-akan masuk ke jaman milenial ini cenderung kepada sesuatu yang baru, Ujar I Made.

Acara yang di selenggarakan oleh para Pemuda-Pemudi, Mahasiswa khusunya. Ingin menunjukan bahwa mereka itu satu golongan, satu tujuan jangan me lupakan sejarah.

“seharusnya mereka tidak boleh lupa Ir Soekarnoe pernah berbicara JAS MERAH, jangan sekali-kali melupakan sejarah,” pungkas I Made. (Oly Nurmansyah)