Skuad PS TNI Menyapa Warga Bogor

Para pemain PS TNI senam bersama warga Bogor di depan Pusdikzi, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (5/11/2017). Foto: Oly Nurmansyah | wartapakwan.co.id

Bogor | WartaPakwan

Seluruh pemain PS TNI beserta pelatih dan tim manajer menggelar senam aerobik yang dibingkai dalam acara bertajuk Terima Kasih Bogor di areal depan Pusdikzi, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Minggu (5/11/17) pagi.

Ratusan warga bogor yang berkumpul memenuhi halaman depan Pudikzi sangat antusias menyaksikan para pemain PS TNI dan mengikuti senam aerobik. Dari beberapa warga yang ikut serta meramaikan acara ini, ada juga beberapa penggemar PS TNI yang sengaja datang untuk ikut serta dan bisa berfoto dengan idolanya.

Seorang ¬†fans fanatik PS TNI, Fadil Alvian mengaku senang bisa meet and greet bareng pemain The Army. “Apalagi bisa foto bareng dan mendapat tanda tangan dari Manahati, Abduh Lestaluhu, dan Elio,”ujar Fadil. Selain senam aerobik bersama, warga Bogor juga bisa membeli jersey PS TNI serta meminta tanda tangan para idolanya maupun sang pelatih. (Oly Nurmansyah)