Bersama Rakyat, Golkar Optimis Menang di Pemilu Serentak 2019

Sejumlah tokoh hadir ke Sekretariat DPD Golkar Kota Bogor. Sementara pagi harinya, keluarga besar Golkar ziarah kubur di TMP Dreded. Foto: cay | WartaPakwan.co.id

Bogor, WartaPakwan-Menang di Pemilu Serentak 2019. Itulah target Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor. Hal ini diungkap Tagor kepada wartapakwan pada syukuran HUT Golkar ke-53 di Sekretariat DPD Golkar Kota Bogor, Jalan Cikurai No 13, Jumat (20/10/2017).

Hanya saja, Tagor menyadari tidak mudah untuk menjadi pemenang pada kontestasi Pemilu Serentak 2019. “Butuh soliditas dan militansi internal dari seluruh pengurus, kader dan fungsionaris. Ini supaya satu gerak, satu langkah dalam mewujudkan Golkar sebagai sahabat rakyat,”ujar Tagor.

Dengan menjadi Sahabat Rakyat, Golkar lanjut Tagor diharapkan bisa menyerap aspirasi rakyat. “karena suara golkar adalah suara rakyat. Bersama rakyat mudah-mudahan Golkar bangkit dan kembali menjadi pemenang pemilu,”pungkas Tagor.

Hadir pada syukuran di DPD Golkar, Jalan Cikuray, para senior dan sejumlah tokoh Bogor diantaranya H. Syafei Bratasenjaya dan mantan Sekdakot Bogor, H Dody Rosadi. Sebelum menggelar syukuran, pada pagi harinya Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor dan para pengurus serta seluruh organisasi sayap partai menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Bogor. (Cay)