PS TNI Pukul Perseru Serui 2-1

Dua kali mendapat hadiah penalti, PS TNI sukses memukul Perseru Serui, 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, Sabtu (7/10/2017). Foto: sandika/wartapakwan.co.id

WARTAPAKWAN.CO.ID – Hujan deras yang mengguyur Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2017) malam tidak menyurutkan semangat para pemain PS TNI.

Sebaliknya, mereka tampil spartan dan sukses melibas  tamunya Perseu Serui, 2-1 (1-0)  dalam lanjutan laga Gojektraveloka Liga 1.

“Terima kasih untuk pemain yang sudah berjuang mempersembahkan tiga poin. Laga tidak mudah, selain cuaca lawan juga main bagus. Ini hasil maksimal bagi kami,” ujar Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada.

Sebaliknya coach Perseru, Agus Yuwono kecewa. “Kami bisa mengimbangi PS TNI, dan coba untuk ambil poin di Pakansari. Sayang sekali kami kena dua kali penalti,” ujar Agus.

Di babak pertama menit ke-26, PS TNI  mencetak gol melalui titik putih. Sansan Fauzy yang dipercaya sebagai eksekutor penalti, berhasil memperdaya kiper Perseru Hendra Mole. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua,  Manahati Lestusen dkk tak puas dengan skor 1-0. Serbuan terus dilancarkan ke pertahanan lawan. Hasilnya, pada  menit ke-51 PS TNI mencetak gol kembali dari tendangan penalty Sansan Fauzy hingga mengubah skor menjadi 2-0.

Tersengat dengan dua gol The Army, Perseru Serui mencoba bangkit. Alhasil di menit ke-67 kapten tim Arthur Bonai merobek gawang PS TNI, skor 2-1. Kedudukan ini bertahan hingga usai laga. Tambahan tiga poin, namun PS TNI masih terpaku di peringkat 14. (Oly)