Reses Kedua di Bubulak, H Atmadja Serap Aspirasi Mengenai Infrastruktur dan Masalah Kesehatan

Suasana Reses Perorangan, kedua H. Atmadja di Resto Sekar Wangi, Bubulak, Rabu (6/9/2017). Foto: acay/WartaPakwan.co.id

Anggota DPRD Kota Bogor H. Atmadja SE menggelar Reses Perseorangan kedua di Restaurant Sekar Wangi, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (6/9/2017).

Kepada wartapakwan.co.id, H. Atmadja yang juga Anggota Komisi B DPRD Kota Bogor mengatakan dari serap aspirasi, umumnya warga menyuarakan bantuan infrastruktur. “Perbaikan jalan lingkungan, TPT dan masalah RTLH,”ujarnya.

Khusus masalah RTLH, H. Atmadja akan meminta dinas terkait untuk lebih meningkatkan monitoring dan evaluasi. “Monevnya harus lebih baik. Karena banyak yang harusnya dapat, malah gak dapat,”ujarnya.

Selain itu, masalah kesehatan, khususnya BPJS juga mencuat. “Masih banyak warga yang belum ikut BPJS. Juga ketersediaan kamar yang masih minim”pungkasnya.

Karena itu, seiring dengan pembangunan ruangan baru di RSUD Kota Bogor, lanjut Atmadja diharapkan bisa melayani lebih banyak pasien pemegang BPJS.

Hadir pada reses ini, Ketua PK Golkar Bogor Barat Syaiful Rahman, para pengurus kelurahan dan kader Golkar se-Bogor Barat, Wanhat PK Golkar Bogor MA Hidayat, Hamid Suwondo, Hasan Basarah, H Suparman.

Selain itu, hadir juga pada kegiatan ini Bapilu Bogor Barat Ace Suparta, Eko Pandu, Suganda, LPM Bubulak Cecep Jarkasih, Babinsa Rustono, Bhabinkamtibmas D Sunardi, para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Bubulak. (Cay)