Grand Savero Bogor Bantu Rumah Baca SebersY

PFI Bogor dan jajaran manajemen Grand Savero Bogor menyerahkan bantuan alat tulis dan masak bagi Rumah Baca Sebersy, Ceger, Tegal Gundil, Bogor Utara. Foto: PFI Bogor.

WARTAPAKWAN,  BOGOR – Hotel Grand Savero Bogor dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor menggelar aksi sosial bersama bertajuk Savero Care. Adapun yang menjadi sasaran kegiatan sosial kali ini adalah Rumah Baca SebersY (Sekolah Bersama Yuk) yang berlokasi di Kampung Ceger, Gang Naga RT 05/11, Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Kamis (07/9/2017).

Melalui HR Grand Savero, Amalia Gita mengatakan Savero Care merupakan program rutin dari manajemen Grand Savero.

“Kali ini CSR kami di bidang pendidikan. Membantu alat-alat tulis dan juga peralatan untuk belajar memasak bagi adik-adik yang belajar di Rumah Baca SebersY ini,”ujar Gita seraya berharap bantuan dari Grand Savero bisa bermanfaat bagi peserta didik di Rumah Baca SebersY.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa alat tulis seperti spidol, pulpen, pensil warna, kertas origami, papan tulis, buku tulis, buku gambar, kompor plus tabung gas untuk pelajaran memasak.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Amalia Sagita, HR Grand Savero Bogor, didampingi jajaran manajemen lainnya yaitu Rudiyanto, Alma Rachma, Viona Dewi Kristalina, Wahyu Hidayat, dan Rudi kepada salah satu perwakilan anak didampingi Ketua RT setempat Lusi Irawati.

“Terima kasih kepada pihak Hotel Grand. Savero, bantuannya sangat bermanfaat. Dan kami juga memang membutuhkan alat-alat masak, karena selama ini kami menumpang masak,”jelas Lusi seraya mendoakan agar Grand Savero tambah sukses.

Sementara itu, Ketua PFI Bogor, Tjahyadi Ermawan menambahkan, suksesnya program CSR ini karena dukungan penuh dari managemen Grand Savero Bogor.

“Pimpinan Grand Savero sangat peduli dan responsif dalam bina lingkungan. Kami (PFI Bogor) bersyukur bisa bekerjasama dalam misi sosial ini. Kedepan, diharapkan program ini akan terus dijalankan agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan bantuan,” ujar Tjahyadi. (Cay)