Uang Rakyat Harus Dipakai untuk Kepentingan Rakyat

Suasana reses Heri Cahyono di wilayah Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat.

Legislator dari Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono melakukan reses kedua di Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat. “Reses ini merupakan bahan bahan yang nanti akan kita jadikan pokok pokok pikiran di dalam menjalankan fungsi anggaran, sebagai anggota dprd yang dipilih oleh rakyat sudah tentu kita harus merespon aspirasi mereka sebagai implementasi dari demokrasi,”ujar pria yang akrab disapa Kang HC ini.

Selain itu, menurut HC, uang rakyat harus dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Dengan melakukan reses  bisa memahami permasalahan yang dihadapi oleh rakyat.
“Kalau kita melihat tujuan pemerintah yaitu untuk mensejahterakan rakyat maka tentu kita harus bisa melihat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kita dan untuk bisa melihat tersebut maka harus ada komunikasi, komunikasi dalam hal ini diwujudkan dalam bentuk reses,”pungkas Heri. Khusus di Gunung Batu yang padat penduduk, ¬†diperlukan penanganan terkait kesehatan, peningkatan pelayanan kesehatan dan juga pembangunan talud untuk mencegah bahaya longsor. (Acay)