Koalisi PKS-Golkar Terbuka Lebar

Pengurus DPD PKS Kota Bogor berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rabu (23/8/2017).

Elit Partai Golkar Kota Bogor menerima kunjungan para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor di Sekretariat DPD Golkar Kota Bogor, Rabu (23/8/2017).
Dalam kunjungannya ke markas partai berlambang Pohon Beringin ini, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto didampingi sejumlah pengurus dan juga para wakil rakyat asal PKS, diantaranya Najamudin, Teguh Rihananto dan Aditya.
Sementara dari Golkar, hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono, dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Moch Rusli Prihatevy serta pengurus lainnya.
Dalam siaran pers yang diterima redaksi wartapakwan.co.id, melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono menyebut lawatan dari para elit PKS sebagai kunjungan bersahabat dari para sahabat.
“Para pengurus partai di Kota Bogor sudah saling mengenal dan berteman, sehingga koordinasi dan kerja sama antar partai dapat terjalin dengan mudah. semua partai mempunyai tujuan yaitu mensejahterakan rakyat kota bogor sehingga ketika kita menyadari bahwa tujuannya adalah sama maka sudah sepantasnya setiap partai politik bekerja sama,” ujar Heri.
Masalah siapa nanti yang menang dan siapa yang kalah dalam pemilu, lanjut Heri adalah persoalan bagaimana setiap partai punya cara sendiri dalam mengelola konstituen dan dukungan terhadap partai dari rakyat kota bogor.(cay)