PS TNI (Mulai) Bangkit, Gilas Kebo Giras 2-1

Para pemain PS TNI melakukan selebrasi, sementara pemain Persegres memprotes wasit. Foto: sandika/wartapakwan.co.id

Wartapakwan – Memasuki pekan ke limabelas Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka mempertemukan tuan Rumah PS TNI kontra Persegres Gresik United di Stadion Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa (18/07/2017) malam.

Pada pertandingan ini tuan rumah PS TNI mengenakan baju berwarna putih- putih sementara itu tamunya mengenakan baju berwarna hitam-hitam.
Setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, akhirnnya PS TNI mampu meraih angka penuh setelah berhasil mengalahkan tamunya Persegres Gresik United.
The Army sempat tertinggal 0-1 dari Persegres setelah Patrick Da Silva mencetak gol melalui sundulan di menit 24. Di babak kedua, PS TNI berhasil membalikan keadaan, melalui gol yang dicetak Leonel Nunez, hasil sundulan diĀ  menit 65, dan eksekusi tendangan bebas yang sempurna kembali oleh Nunez di menit 71.
Hasil ini membuat Manahati Lestussen dkk naik peringkat di klasemen sementara, sedangkan anak-anak Gresik makin tersudut di papan bawah klasemen sementara.

Menangapi kemenangan ini pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengaku senang karena anak asuhnya memutuskan tren tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. “Awalnya kami sempat kecolongan melalui bola mati, tapi anak-anak mampu membalikan keadaan dan berhasil menang, saya bersyukur,” katanya dalam konfensi pers.

Ivan Kolev pun menambahkan sebetulnya anak asuhannya mampu cetak lebih banyak gol. ” pada babak pertama ada lima sampai 10 peluang, apalagi di babak kedua, kita mampu keluar dari tekanan dan cetak banyak peluang, namun sayang hanya bisa cetak dua gol, untuk evaluasi kedepan kita tetap antisipasi bola mati yang masih kurang “ujarnya.

Sementara itu penyerang PS TNI Leonel Nunez merasa senang bisa mecetak dua gol dan bisa memutuskan tren buruk timnya. ” saya senang bisa berkontribusi langsung terhadap tim, Setelah dua laga tanpa menang, kita bisa menang.”pungkasnnya.(sandika)