Dalam Waktu Dekat Siloam Hospitals Bogor Siap Layani Pasien BPJS

Siloam Hospitals Bogor resmi beroperasi dengan fasilitas dan alat yang modern serta tenaga medis yang handal. Foto: tjahyadi ermawan/wartapakwan.co.id

PT Siloam International Hospitals Tbk mengumumkan secara resmi dimulainya pelayanan rumah sakit modern Siloam Hospitals Bogor, sebagai jaringan mereka yang ke-29. Hal ini merupakan komitmen Siloam dalam mengembangkan jangkauan pelayanan di seluruh Indonesia.

“Kehadiran Siloam untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bogor. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mencari rumah sakit yang lengkap. Kami memiliki alat, fasilitas yang lengkap dan modern serta tenaga medis yang handal di bidangnya masing-masing,” jelas Liediawati Shahaan, Executive Director Siloam Hospitals Bogor kepada wartapakwan.co.id dalam press confrence di Lobi Siloam Hospitals Bogor, Selasa (18/7/2017).

Jaringan ke-29 dari Siloam Grup ini di awal operasionalnya dilengkapi 200 tempat tidur pasien, 128-slice CT scan, MRI, Cath Lab, dan peralatan rekam medik lainnya.

Sementara itu, dr Finna E Indriany selaku Hospitals Director Siloam Hospitals Bogor juga mengatakan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan JKN, Jamkesda, Korporasi, dan juga asuransi.

“Nantinya pasien JKN, atau pemegang BPJS juga akan kami layani. Standar pelayanan dan tindakan medis tidak akan dibedakan. Karena kami hadir untuk semua,” jelas dr Finna.(tjahyadi ermawan)