Tidak Ada Ambulance, Mayat Terpaksa Dibawa di Atas Atap Mobil

Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi mayat di Sungai Ciliwung, Minggu (16/7) 2017. Namun tim terpaksa membawa mayat di atas atap mobil karena tidak ada ambulance. Foto: istimewa/Polmas Bogor Raya.

WartaPakwan.co.id

Mayat tak dikenal yang tenggelam di Sungai Ciliwung berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan pada Minggu (16/7/2017) sekira pukul 09.00 WIB.
Menurut keterangan sejumlah personel SAR gabungan, mayat tersebut muncul sendiri ke permukaan.
“Kami mulai pencarian sejak hari pertama, Sabtu mulai pukul 12.00 dan stop pada jam 17.00 WIB. Kemudian dilanjutkan kembali hari ini dan berhasil ditemukan pukul 09.00,”ujar Firdaus dari Tim SAR.
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda meloncat ke Sungai Ciliwung pada Sabtu (15/7) dinihari sekira pukul 04.00 WIB. Menurut keterangan yang dihimpun dari warga Bantarjati, korban melakukan aksi yang mencurigakan, yaitu masuk ke rumah warga. Dikejar oleh warga lalu nekad loncat ke Ciliwung dan terpeleset ke leuwi.
Setelah muncul ke permukaan, Tim SAR gabungan dengan sigap mengevakuasi mayat tersebut.
Namun sayangnya, tim harus menunggu sekira 50 menit. Mayat belum bisa di bawa karena tidak ada ambulance. “Akhirnya kami pakai mobil yang ada saja Mohon maaf kami terpaksa membawa mayat di atas atap mobil ke RS Bhayangkara ” sambung Firdaus.(cay)