Incar KNPI-1, Fajar: PPM Kota Bogor Siapkan Kader Bertipikal Ayam Jago, Bukan Ayam Sayur

Melalui silaturahmi bukber, PPM Kota Bogor siapkan kader terbaik untuk bertarung di pemilihan Ketua KNPI Kota Bogor dalam waktu dekat.

PPM Kota Bogor memandang serius kontestasi Pemilihan Ketua KNPI Kota Bogor yang bakal digelar dalam waktu dekat. Karena itu, PPM menyiapkan sejumlah kader terbaiknya untuk bertarung di ajang ini.
“Kami (PPM) akan menyiapkan kader yang benar-benar siap bertarung. Ibaratnya Ayam Jago yang siap adu, bukan calon ayam sayur yang tidak layak,” jelas Ketua PPM Kota Bogor Fajar Cahyana dalam kesempatan bukber di Mako PPM belum lama ini.
Menurut Fajar, silaturahmi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini untuk penguatan internal, termasuk soliditas jelang pemilihan Ketua KNPI Kota Bogor tahun ini.
Dengan kondisi ini, di internal PPM tidak akan ada satu calon. Oleh karena itu, lanjut Fajar, PPM akan silahturahmi ke OKP yang lain. “Kami akan seleksi siapa sih yang layak menjadi ayam adu,jangan sampai tiba-tiba saya selaku ketua menunjuk salah satu nama tetapi tidak layak alias ayam sayur,” tegas Fajar.
Selain melihat mentalitas juga melihat dedikasi dan loyalitas sehingga terlihat kualitasnya,bukan berarti kader titipan dan kader yang tiba-tiba muncul karena memiliki uang.
Sejauh ini ada dua calon dari internal PPM yaitu wakil ketua Iyus Riyan dan wakil bendahara Bagus Maulana.(reporter: anas l editor: ermawan)