My Thai Resto, Sajikan Beragam Menu Autentik Khas Thailand Selatan

Inilah sajian menu khas Thailand Selatan di My Thai Resto, Jalan Padi, Bogor. Inzet: Aviv Nugraha, Manajer Operasional My Thai. Foto-foto: tjahyadi ermawan I wartapakwan.co.id

Bogor adalah surga bagi pecinta kuliner. Khusus bagi pecinta makanan Thailand, anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Gajah Putih itu.

Cukup berkunjung ke My Thai Resto, di Kawasan Jalan Padi, Bogor, anda dan keluarga sudah bisa menikmati aneka menu khas Thailand Selatan.

“Dijamin halal, autentik dan healthy food. Silakan datang dan nikmati sensasi aroma dan bumbu rempah khas Thailand,” papar Manajer Operasional My Thai Resto, Aviv Nugraha kepada wartapakwan.co.id.

Resto yang otentik menyajikan kuliner asli Thailand Selatan ini memiliki banyak pilihan menu yang dibandrol mulai harga 25.000 sampai dengan 150.000. Petualangan kuliner Anda akan semakin berwarna ketika Anda mencoba Nasi Goreng Nanas, Ayam dalam Nanas, Sapi dalam Kelapa, Ayam Kari Hijau, Tahu Saus My Thai, Padthai Seafood, dan Cumi Saus My Thai yang syarat akan perpaduan bumbu Thailand Selatan dengan bumbu Melayu karena Thailand Selatan merupakan wilayah yang didominasi orang Melayu dan kaum Muslim.

Petualangan kuliner di My Thai akan semakin lengkap ketika mencoba minuman Kratingdaeng Leci atau Bamboo Sum yang terdiri dari Sawi Hijau, Nanas, Jeruk Nipis dan Simple Sirup yang memberikan cita rasa kesegaran namun tetap memperhatikan kesehatan.

“Keunikan ¬†khas Thailand Selatan ada pada keunikan tekstur dan mengutamakan cakupan gizi yang baik, dan semua itu ada di My Thai Resto.” sambung pria asal Bandung yang juga seorang cheef ini.

My Thai Resto buka setiap hari mulai pukul 10:00 pagi hingga 22:00 malam. (Acay)