Hatton: Dua Kali Imbang, Saatnya The Army Menang

Suasana latihan para punggawa The Army di Lapang Waskita, BAIS, Bogor. Foto-foto: tjahyadi ermawan | wartapakwan.co.id

Dua kali bermain imbang melawan Pusam Borneo FC dan Persib Bandung, Pelatih PS TNI Laurent Hatton bertekad meraih kemenangan dalam laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (29/4) besok.

“Kami baru mengemas dua poin dalam dua pertandingan. Semoga besok kami bisa menang dan memperbaiki posisi,” ujar Laurent Hatton dalam presscon di Bekasi.

Hatton sendiri tidak mau terbawa sentimen di luar teknis bahwa PS TNI adalah kesebelasan tentara (Army) dan lawannya adalah kesebelasan polisi. “ini adalah sepakbola, 11 lawan 11 di lapangan. Pastinya bakal ketat, dan tidak ada yang mudah. Kami akan fight untuk menang,”tegas Hatton.

Skuad berjuluk The Army datang ke Bekasi membawa 18 pemain. yaitu Dhika Bhayangkara (GK), Ravi Murdianto (GK), Leo Camara, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Ganjar Mukti, M.Kasim, Irfandi, Manahati Lehtusen, Soon Hak, Guntur Triaji, Iyanga, Alwi Slamat, Erwin Ramdani, Agil Munawar, Gustur Cahyo, Nofiandani, dan Elio Martins.

“Tidak ada pemain yang cidera, kami siap tempur,” pungkas Hatton.

Kepada wartapakwan, Laurent Hatton mengaku hanya mengetahui Bhayangkara FC saat melawan Arema. “Walau kalah 0-2, secara tim Bhayangkara cukup bagus. Ada Jajang dan Dutro yang harus diwaspadai,” Ujarnya. (Cay)