Boyong Bomber dari Klub Liga Portugal, PS TNI Optimis Raih Angka Penuh

Suasana latihan para punggawa The Army di Lapang Waskita, BAIS, Bogor. Foto-foto: tjahyadi ermawan | wartapakwan.co.id

Bogor, (WP)

Pelatih Kepala PS TNI, Laurent Hatton bertekad meraih hasil maksimal dalam laga away kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Sabtu (29/4/2017) mendatang. Hal ini diungkap Hatton kepada wartapakwan usai memimpin latihan Skuad The Army di Lapang Waskita, BAIS, Bogor.

“Setelah laga melawan Persib, sekarang segalanya berbeda. Kami optimis bisa meraih poin melawan tim manapun,” ujar Laurent Hatton. Apalagi, lanjutnya, manajemen PS TNI sudah mendatangkan marquee player dari salah satu klub asal Portugal. Posisinya striker dan diharapkan sudah bisa tampil saat melawan Bhayangkara FC.

“Dia sudah ada di Bogor, semoga urusan izin sudah selesai. Saya tahu dia pemain bagus, kondisinya fit dan tidak cidera. Saya ingin segera menurunkan dia, karena tugas striker itu sederhana. Main dan cetak gol untuk kemenangan tim,” papar Hatton.

Hadirnya bomber yang bermain di Liga Portugal ini, lanjut Hatton, akan sangat membantu pergerakan Gustur dan Erwin Ramdani dalam membongkar pertahanan lawan. Ringkasnya, lini depan PS TNI bakal menjadi lebih garang.

Meski demikian, pria asal Prancis ini mengaku bukan pekerjaan mudah bagi Manahati dkk untuk meraih angka di kandang Bhayangkara FC. Imbas dari sukses menahan Persib ‘Maung’ Bandung dalam laga di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu, juga membuat semua tim calon lawan PS TNI menjadi lebih waspada. “Orang (Bhayangkara, red) tahu kami bisa gagalkan kemenangan Persib. Mereka pasti tidak akan anggap enteng dan bermain menekan sejak awal. Kondisi ini kami waspadai,” sambung Hatton. (Hidayatullah)