Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Menyapa Warga Bogor di Botani Square

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere menyapa warga Bogor di Botani Square, Sabtu (1/4/2017). foto: sandika fadilah | wartapakwan.co.id

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere berkunjung ke Kota Bogor pada Sabtu (1/4/2017), melalui acara bertajuk April in Love yang digelar Citrus Department Store di Botani Square, Bogor. Wanita cantik asal Prancis ini mendapat pengawalan ketat selama menjalani sesi acara di Botani.
Setelah diperkenalkan pada pengunjung mall, dan menjalani serangkaian sesi foto-foto bersama para pemimpin Citrus dan direksi serta jajaran manajemen dan karyawan Botani Square, Iris didampingi Putri Indonesia 2017, Bunga Putri Ibrani berkeliling mall menyapa pengunjung lalu di akhirnya dengan jamuan minum teh dan makan di IICC.
Siapakah Iris? wanita seksi ini adalah seorang model dan ratu kecantikan asal Perancis yang dimahkotai sebagai Miss Universe 2016 pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Dia menjadi Miss Universe kedua dari Perancis sepanjang sejarah setelah Christiane Martel, yang terpilih sebagai Miss Universe 1953. Ia sebelumnya memenangi gelar Miss France 2016.
Penyuka warna kuning ini lahir pada 25 Januari 1993 di Lille, dari pasangan Yves Mittenaere, seorang profesor sejarah dan geografi, serta Laurence Druart, guru sekolah dan dosen. Dia memiliki saudara perempuan, dan saudara laki-laki.
Mittenaere bersekolah di Steenvoorde, di mana ia tinggal bersama ibunya. Di tahun 2011, ia lulus dari lycée dengan gelar dalam Ilmu Pengetahuan Alam. Setelah lulus, ia kembali ke Lille, di mana ia berkuliah di Lille University of Health and Law, menjalani studinya di bidang Kedokteran Gigi. Ia berencana menjadi seorang ahli bedah gigi setelah lulus.(cay)