Tagor: Konsolidasi Awal Partai Golkar Kota Bogor, Rampung

Enam Ketua PK Partai Golkar se-Kota Bogor sudah terpilih, dan siap membangun soliditas partai. Foto/Grafis: cay | wartapakwan.co.id

Rangkaian awal konsolidasi Partai Golkar Kota Bogor, rampung. Hal ini setelah terpilihnya ketua pimpinan kecamatan di wilayahnya masing-masing melalui proses demokratis. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua pimpinan kecamatan yang sudah terpilih melalui arena musyawarah kecamatan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor kepada wartapakwan, Jumat (31/3/2017).

Dengan sudah adanya sosok Ketua PK, lanjut Tagor, konsolidasi Partai Golkar diharapkan bisa lebih solid dan lebih mengakar menjelang tahun politik di 2018.

Berikut adalah para Ketua PK Partai Golkar se-Kota Bogor, yaitu Syaiful Rahman (Bogor Barat), M Alek Sander (Bogor Utara), H Agus Zulkifli (Tanah Sareal), Endang Sofyan (Bogor Timur), dan Dian Ardiansah  (Bogor Selatan) serta Khaerul Hilmi (Bogor Tengah). “Sekali lagi selamat, mari rapatkan barisan dan mulai bekerja untuk membangun soliditas partai golkar Kota Bogor,”pesan Tagor. (cay)