Atas Persetujuan Walikota, Direksi PDPPJ Tunjuk PT Mayasari Bakti Utama Tangani Revitalisasi Blok F

Suasana presscon PDPPJ terkait pengumuman hasil penunjukkan langsung calon investor revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang. Foto: Sandika | wartapakwan.co.id

Atas persetujuan Walikota Bogor melalui Badan Pengawas, Direksi PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) akhirnya melakukan penunjukkan langsung terhadap perusahaan yang dianggap dapat melaksanakan revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang. Demikian siaran pers yang diterima redaksi wartapakwan.co.id, Jumat (31/3/2017).

Direksi PDPPJ menjatuhkan pilihan pada PT Mulyagiri KSO PT Mayasari Bakti Utama, dimana perusahaan ini dianggap sebagai calon investor paling mampu untuk melaksanakan KAK dalam Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang. Langkah penunjukkan langsung diambil setelah sebelumnya PDPPJ tiga kali melakukan seleksi namun tidak ada calon investor yang dianggap mampu untuk menghandle revitalisasi Blok F Pasar Kebon kembang.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ada perusahaan calon investor untuk revitalisasi Blok F. Semoga bisa terlaksana dengan baik, dan tepat waktu sesuai harapan masyarakat Bogor dan harapan para pedagang,” jelas Direktur Umum PDPPJ, Deni Harumantaka kepada para wartawan. (reporter: sandika fadilah | editor: tjahyadi ermawan)