Sempurna, Tim Putra dan Putri Polpat Sandingkan Gelar Juara

Tim Putra dan Putri Polpat sukses menjadi juara pada Polpat Cup 2017. Foto Bawah: Tim putri pose bersama bintang IBL asal Bogor.

Tuan rumah SDN Polisi 4 Kota Bogor sukses menyandingkan gelar juara pada Turnamen Bola Basket Polpat Cup 2017. Hal ini setelah di grandfinal, masing-masing sukses menumbangkan lawannya. Di final putra, Tim Polpat mengalahkan SD Kesatuan dengan skor, 23-14. Sementara di babak final putri, anak-anak Polpat menang telak atas rivalnya Polisi Satu (Polsat), dengan skor 36-2.

“Kami bangga anak-anak bisa berprestasi maksimal. Semoga ini melecut semangat mereka untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan. Jangan cepat puas, terus berlatih keras supaya bisa juara terus,” ujar Kepsek SDN Polisi 4 Lily Kartika.

Secara khusus, kepala sekolah SDN Polisi 4 juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung, dan membantu terselenggaranya turnamen Polpat Cup 2017 dengan lancar. “Terima kasih kepada para panitia, orangtua siswa, tim dari ekskul basket polpat, tim wasit, dan juga seluruh peserta turnamen, baik SD maupun SMP. Terima kasih sudah berpartisipasi dan berkompetisi dengan fair play,” ujar Lilyk.

Hal senada diungkap Ketua Panpel Polpat Cup, Didi. “Terima kasih kepada semua pihak, khususnya para sponsor, donator, seluruh media partner, pihak sekolah, Bapak Walikota, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Alhamdulillah, hasilnya baik dan turnamennya juga berjalan dengan baik,” pungkas Didi.

Sementara di kategori SMP, Tim basket Putra SMPN 4 Kota Bogor menjadi juara setelah di final mengalahkan SMPN 1 Kota Bogor. Sedangkan di bagian putri, anak-anak SMPN 2 Kota Bogor menjadi juara setelah menumbangkan SMPN 4. (CAY)

Hasil Lengkap Kejuaraan

Juara SD Putra:

  1. SDN POLISI 4 (Polpat)
  2. SD KESATUAN
  3. SDN POLISI 1 (Polsat)

Juara SD Putri:

  1. SDN POLISI 4
  2. SDN POLISI 1
  3. SDN PAPANDAYAN

Juara SMP Putri:

  1. SMPN 2 Kota Bogor
  2. SMPN 4 Kota Bogor

Juara SMP Putra:

  1. SMPN 4 Kota Bogor
  2. SMPN 1 Kota Bogor