Kang Naja: Saya Salah Satu Calon Walikota dari PKS Kota Bogor

Kang Najamudin (kanan). Foto: Sandika | wartapakwan.co.id

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Najamudin optimis mendapatkan restu dari partainya untuk maju dan mencalonkan diri dalam pertarungan Pilwalkot Bogor pada 2018. Kepada wartapakwan, pria yang akrab disapa Kang Naja ini menyatakan dirinya merupakan salah satu calon walikota dari PKS. “Sampai saat ini, saya masih salah satu calon walikota dari PKS Kota Bogor,” tegas Naja.

Menurutnya, optimis adalah keharusan dalam rangka ikhtiar mewujudkan niat dan tekad. “Harus dong, dan masih sampai saat ini (Calon walikota). Soal bagaimana nanti, kan ada mekanisme dari partai,” ujar Naja.

Kepada wartapakwan, Najamudin mengatakan, dirinya sampai hari in masih terus melakukan sosialisasi dan berkoordinasi dan semua partai serta dengan semua calon yang lain yang ada di Kota Bogor.

“Kami diajarkan untuk selalu siap menerima amanah termasuk siap berdampingan atau berkoalisi dengan semua partai yang ada di Kota bogor. “Siap berdampingan bukan dalam arti berdampingan sebagai calon Wakil Wali Kota.” tegasnya.

Karena kata Najamudin, keputusan Wali Kota atau Wakil Wali Kota semuanya tergantung koalisi partai. “Yang jelas hingga saat ini saya salah satu Calon Wali Kota Bogor dari PKS.” Pungkasnya.(cay)