Neng Geulis Trendy dan Terjangkau

Frida Aulia, membidik semua segmen melalui Neng Geulis. (Atas): Koleksi busana Neng Geulis. Foto: Gifar Rivana | wartapakwan.co.id

Bingung cari busana yang trendy tapi terjangkau? Kamu datang aja ke Neng Geulis, butik khusus yang menjual busana wanita dan aksesoris di kawasan Ruko Kresna Raya No.50, Indraprasta Bogor Utara.  Pada Senin (6/2) 2017, Neng Geulis resmi dibuka.

Pemilik Neng Geulis, Frida Aulia menuturkan butiknya menjual baju, celana, cendramata dan yang lainnya. “Pokoknya, mulai dari kaki sampai kepala kita jual di sini dengan harga yang terjangkau untuk kalangan anak-anak muda” tutur Frida.

Frida menuturkan dirinya sudah  tiga tahun lalu memulai bisnis busana. Kala itu, membidik kalangan menengah ke atas melalui reseller dan outlet-outlet. “Sekarang ingin coba jual sendiri, targetnya semua kalangan bisa kita jangkau, jadi bisa ikut bersaing dengan trensetter, dan pedagang-pedagang yang lainnya” lanjut Frida.

Outlet yang tergabung produk Frida Aulia, dan Etnik Frida Aulia ada di Raja FO Bogor, Cimacan, Bursa Sajadah, dan Alisa Outlet. Selain busana, Frida Aulia juga menjual souvenir dari semua provinsi yang ada di Indonesia “Oleh-oleh khas Indonesia juga ada, gak cuma Bogor, Insya Allah kita juga mau menjual souvenir dari berbagai penjuru dunia,” tutup Frida. (gfr)