Giliran Cilendek Barat Disambangi Tim GTP

GTP yang dimotori Heri Cahyono menyisir kawasan Cilendek Barat. Pada GTP ini, hadir juga Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

Gerakan Tanam Pohon (GTP) semakin gencar dilakukan legislator asal Partai Golkar, Heri Cahyono. Kali ini, pada Minggu (5/2) 2017, tim GTP  menyasar kawasan Cilendek Barat.

“Ini adalah agenda mingguan kami yang  ke-125 dan temanya adalah hijaukan Cilendek Barat,” ujar Heri Cahyono yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.
Pada GTP kali ini berlangsung di Aula Bulutangkis Gg Gotong Royong, Kelurahan Cilendek Barat RT 03/RW 01 kecamatan Bogor Barat.
Harapannya, aksi tanam pohon ini menjadi saksi terciptanya hubungan emosionil yang erat dengan hadirnya penggiat GTP menghijaukan wilayah tersebut yang juga dihadiri para tokoh masyarakat Cilendek Barat, Ketua LPM H.Parman dan Ketua RW 03 H.Mumuh sebagai tuan rumah.
Bagaimana komen warga? kepada wartapakwan, Ketua RW 01, Mumuh menjelaskan pihaknya tertarik mengikuti event ini karena akan membuat wilayah Ciledek Barat menjadi lebih teduh, dan hijau.(ans)