Zoom Gelar Lomba Disain Smart City Logo

Panitia lomba disain Smart City Logo saat rapat di Zoom Computer

Lebih dari 50 Peserta Smart City Logo Competition siap bertemu pada sabtu, 21 Januari 2017 di Apkomindo IT Center Lippo Plaza Keboen Raya Bogor(ex Pangrango Plaza). Peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai sekolah, universitas, dan masyarakat  Kota/Kabupeten Bogor siap berkompetisi membuktikan keahliannya dalam bidang desain.

Menerapkan berbagai aspek Smart City, Zoom Computer Bogor sebagai penyelenggara memanggil berbagai juri kompeten dari instansi pemerintah, pendidikan, dan pers. Rencananya, event ini akan diihadiri dan dibuka oleh Walikota Bogor, Bima Arya pada pembukaan rangkaian acara Smart City Start Up Competition yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur Zoom Computer Bogor di usia ke-18 didukung oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Kota Bogor dan berbagai brand komputer ternama di Indonesia diantaranya Lenovo, Epson, Astragraphia dan Zoom Computer’s Loyal Partner Lainnya. Total Hadiah Rp 7.000.000,- akan diberikan kepada 3 orang pemenang yang memenuhi kriteria penilaian para juri mencakup ide, artistik, dan makna logo. Peserta diperbolehkan berdiskusi dan mencari informasi mengenai perkembangan Smart City di dunia.

Pendaftaran melalui website akan ditutup pada jumat, 20 januari 2017. Masyarakat Kota/Kabupaten Bogor yang memiliki kemampuan desain dan termotivasi untuk mendukung program Smart City Kota Bogor, boleh mendaftarkan diri melalui www.gesindoku.co.id (Pendaftaran Gratis).***