ShutterShot Pamerkan Puluhan Foto

Pengunjung pameran menikmati sajian karya foto dari anggota ShutterShot. Foto sandika fadilah | wartapakwancom

Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor yang tergabung dalam shuttershot photography club menggelar pameran foto, Galeri Foto Mini pada Selasa (20/12) 2016 bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB).

Acara ini bertemakan tentang potret kota bogor. Tercatat ada sekitar 38 foto yang dipamerkan dalam pameran ini. “Hal ini adalah langkah awal shutter shot untuk menuju pameran yang lebih besar, karna shutter shot berasal dari bogor dan langkah awal kita memotret berasal dari bogor dulu “ujar Ketua Pelaksana, Mila Silvia.

Selain memamerkan foto, shuttershot juga mengadakan sesi open recruitment bagi calon anggota baru, juga disajikan  acara acoustic yang diisi oleh mahasiswa ilmu komunikasi.

Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 20-21 Desember 2016. “persiapannya kurang lebih 2 bulan ” lanjut Mila.

Galeri mini Potret Kota Hujan digelar oleh pengurus angkatan 4 dan anggota angkatan 5 shuttershot, dan acara ini merupakan acara puncak dari program kerja angkatan 4 shutter shot. “Semoga acarannya lancar dan bisa diturunkan di angkatan 5 setiap tahun seperti ini kalau bisa lebih besar lagi acarannya.” Papar TB Ahmad Mauludy Zaman, selaku Ketua Shutter Shot.(irek)